Tips dan cara kenalan lewat chat, cowok harus tau ini!

Tips dan cara kenalan lewat chat, cowok harus tau ini!

Tentu ada tips buat kalian yang akan memulai pendekatan melalui cara chat. Tips ini dapat kalian praktikkan supaya tidak salah dalam melangkah. Berikut beberapa cara kenalan lewat chat

  1. Kesan Pertama itu Penting

Tahap first impression sangat penting karena hal ini sangat berpengaruh terhadap kelancaran kalian saat pendekatan. Saat kalian chat gebetan, maka kalian harus menunjukkan sikap baik dan seru buat memancing rasa keinginannya buat mengobrol dengan kalian. Saat kenalan lewat chat, kalian dapat memulainya dengan mengomentari foto profil atau bahkan bisa bertanya berbagai hal terkait kesukaan dia.

  1. Mulai Chat dengan Asyik

Proses pendekatan melalui chat sebenarnya memang tergantung pada opening line, karena kesan awal sangat mempengaruhi kelancaran chat dan proses pendekatan.

Saat pendekatan lewat chat hindari mengirim pesan dengan pertanyaan basi seperti “lagi apa?”,“ sudah makan belum?”, dan sejenisnya. Sebab ketiganya merupakan pertanyaan sudah sangat kuno untuk digunakan dalam pendekatan.

Jika kalian termasuk orang yang masih melakukan cara mendekati cewek lewat chat seperti ini, lebih baik kalian stop dari sekarang. Sebab cara chat seperti ini ke cewek terlebih dalam rangka pendekatan sangatlah membosankan.

Kalian dapat memulai obrolan dengan membagikan postingan lucu atau bahkan menanyakan hal yang tidak terduga. Asalkan jangan membosankan. Membahas tentang hal- hal relevan yang sedang terjalin di sekitar dengan intens. Jangan gengsi untuk memulai obrolan terlebih dahulu.

  1. Banyak Tanya tentang Doi

Obrolannya tentang topik tertentu sudah asyik, saat ini waktunya kalian mulai membuka percakapan dengan pertanyaan yang lebih personal tentang doi. tips pendekatan lewat chat kali ini merupakan dengan menunjukkan rasa ketertarikan kalian dengan banyak bertanya soal kehidupan dia.

Misalnya dimulai dengan pertanyaan hal basic, yaitu mengenai kuliah di mana, jurusan kuliah, keluarganya, hobi, cerita masa kecil, kesibukan dia disaat ini atau bahkan aroma parfum kesukaan dia.

Sebelum ini, kalian bisa kepoin dulu media sosialnya supaya tahu apa saja bahan untuk memulai percakapan. Dari pertanyaan kecil, chat kalian bisa berlanjut seru dan panjang.

Kalau dia senang dengan aroma coklat atau aroma segar seperti buah- buahan, maka kalian dapat gunakan parfum beraroma coklat saat sukses mengajaknya berkencan nantinya. Pertanyaan- pertanyaan seputar kehidupannya ini bukan hanya untuk basa basi, tapi menentukan sikap apa yang perlu kalian lakukan di kemudian hari.

Ingatlah poin- poin penting tentang kehidupan dia, karena hal ini nantinya bisa jadi bahan obrolan di lain hari. Tunjukkan kalau kalian tidak hanya tertarik dengannya, tetapi juga peduli dan membuat dia nyaman sama kalian.

Jadi cara kenalan melalui chat sebenarnya tidak sesulit yang kalian bayangkan. Rajin bercanda dan mengirim gambar- gambar lucu juga bisa menjadi trik jitu sukses kenalan dan pendekatan.

Cewek suka dengan cowok yang humoris dan gaul. Selera humor yang baik umumnya jadi tolak ukur cewek dalam menilai cowok, apakah kalian termasuk cowok yang supel, menyenangkan, serta tidak membosankan.